LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-04-07 17:46:17
Agar Kontraktor Kecil dan Menengah Ramai Proyek
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Agar Kontraktor Kecil dan Menengah Ramai Proyek.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture, Multiproject dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung peran kontraktor swasta nasional, termasuk yang berskala kecil dan menengah. Pembinaan kontraktor swasta nasional agar berdaya saing dan profesional dilakukan mulai dari pemaketan pekerjaan di Kementerian PUPR yang sebagian besar nilai pekerjaannya di bawah Rp 100 miliar sehingga bisa diikuti oleh kontraktor swasta nasional dengan kualifikasi Usaha Menengah dan Usaha Kecil.

Dari total anggaran pembangunan infrastruktur kemenerian PUPR sebesar Rp 120 triliun pada tahun 2020, terdapat 7.426 paket kontraktual senilai Rp 93,5 triliun yang dilelang. Sejak 6 November 2019 hingga 29 Januari 2020 tercatat sebanyak 3.086 paket senilai Rp 36,2 triliun telah dilakukan tender dini.

Secara simbolis 100 paket kontrak. atau senilai Rp 4,8 triliun ditadatangani secara serentak disaksikan Presiden Joko Widodo dan 95% nya merupakan kontraktr or-kontraktor lokal yang hadir.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com