LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-04-06 10:51:29
Proyek MRT Fase 2A Dimulai
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek MRT Fase 2A Dimulai.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT MRT Jakarta dan Shimizu Adhi Karya Joint Venture melakukan penandatanganan paket kontrak design and build underground section proyek Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Fase 2A CP201 senilai Rp 4,5 triliun, menandai dimulainya pekerjaan proyek pembangunan MRT Jakarta Fase 2A.

Trase MRT Jakarta Fase 2A dimulai dari Stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Kota dengan total panjang jalur 6 kilometer dan terdiri atas tujuh stasiun bawah tanah, yaitu Stasiun Thamrin, Stasiun Monas, Stasiun Harmoni, Stasiun Sawah Besar, Stasiun Mangga Besar, Stasiun Glodok, dan Stasiun Kota.

Pembangunan Fase 2A dibagi dalam tiga paket kontrak sipil, terdiri atas paket kontrak CP 201, CP 202, dan CP 203. Periode konstruksi Fase 2A akan dimulai pada Maret 2020 dan direncanakan selesai pada Desember 2024.

Mesin bor, tunneling boring machine datang pada 2021 dan itu akan ditempatkan di atas dan di bawah saat konstruksi.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com