LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-04-03 11:26:58
Ekspansi Proyek Manufaktur
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Manufacture di Ekspansi Proyek Manufaktur.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture, Manufacture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Sejumlah manufaktur keramik, porselen, dan kaca akan menggunakan sebagian anggaran belanja modal pada tahun depan untuk penambahan kapasitas produksi.

PT Mulia Industrindo Tbk. menyampaikan perseroan mengalokasikan belanja modal sebesar Rp100 miliar pada tahun depan.

Di luar belanja modal rutin tersebut, produsen lembaran kaca itu telah mengalokasikan investasi sebesar US$34 juta untuk peningkatan kapasitas melalui penambahan 3 line mesin.

Lebih lanjut, PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk. menyampaikan perseroan mengalokasikan belanja modal sebesar Rp70 miliar pada tahun depan.

Dari alokasi tersebut, sekitar Rp40 miliar-Rp45 miliar digunakan untuk melanjutkan proses penambahan line. Sementara itu, Rp25 miliar-Rp30 miliar sisanya digunakan untuk perawatan mesin dan pembangunan gudang baru, sama dengan belanja modal pada tahun ini.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com