LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-30 16:18:36
Kontrak Paket 3 Proyek Pelabuhan Patimban Rp 524 Miliar
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Kontrak Paket 3 Proyek Pelabuhan Patimban Rp 524 Miliar.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan WIKA-PP joint operation meneken kontrak paket 3 pembangunan Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat tahap 1 fase 1. Paket tersebut merupakan pembangunan jembatan penghubung yang ditargetkan bisa mulai difungsikan sebelum soft opening Pelabuhan Patimban pada September 2020.

Kegiatan tender pekerjaan jembatan penghubung yang masuk dalam paket 3 ini dimulai pada 15 Mei 2019 di mana terdapat tiga penawar yang menyampaikan dokumen penawaran. Setelah dilakukan evaluasi maka pada 10 Desember 2019 ditetapkan pemenang tender oleh Menteri Perhubungan, yaitu WIKA-PP Joint Operation.

Nilai kontrak paket 3 sebesar Rp 524 miliar yang akan dikerjakan selama lebih kurang 630 hari, dengan ruang lingkup kerja meliputi pembersihan lahan, pembongkaran, penggalian struktur, pengaspalan, struktur beton, pekerjaan pendukung, utilitas, dan instalasi pipa air suplai.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com