LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-23 16:40:50
Pelindo II Capex Proyek Rp 6,5 Triliun
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Pelindo II Capex Proyek Rp 6,5 Triliun.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) menyiapkan dana belanja modal sebesar Rp 6,5 triliun pada tahun ini. Mereka akan memakai mayoritas dana capital expenditure (capex) untuk melanjutkan proyek pembangunan Pelabuhan Kijing di Mempawah, Kalimantan Barat.Pelabuhan Kijing menyedot dana Rp 2,7 triliun.

Pembangunan tahap 1 meliputi terminal peti kemas di sisi laut seluas 10 hektare (ha), lapangan operasional di sisi darat, dan jalan penghubung sepanjang 3,5_km, Terminal peti kemas bakal berkapasitas 1,95 juta TEUs per tahun. Pelabuhan Kijing akan menjadi gerbang utama ekspor dan import dari dan keKalimantan.   

Sedangkan dana investasi lainnya untuk pengembangan pelabuhan lama maupun baru, antara lain pengembangan Pelabuhan Kalibaru di Jakarta Utara. Proyek ini sudah berlangsung sejak tahun 2012 untuk membangun tiga terminal peti kemas dan dua terminal curah gas.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com