LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-21 17:41:09
Proyek KPBU Jalintim Sumatera
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek KPBU Jalintim Sumatera.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Kementerian PUPR masih melakukan proses tinjauan (review) untuk proyek jalan lintas timur di Sumatra Selatan tersebut.

Proyek preservasi jalan lintas timur (jalintim) di Sumatra Selatan tersebut ditawarkan sepanjang 30 kilometer dan menelan biaya investasi Rpl,35 triliun.

Investasi dari badan usaha akan dikembalikan secara cicilan lewat pola ketersediaan layanan selama masa kerja sama sepanjang 15 tahun. Pembayaran akan dicairkan bila badan usaha memenuhi standai layanan yang telah disepakati. Sebanyak enam peserta sudah dinyatakan lulus tahap prakualifikasi.   

Keenam peserta itu adalah PT Waskita Karya Tbk., PT Wijaya Karya Tbk., PT PP (Persero) Tbk.; konsorsium PT Adhi Karya Tbk. dan PT Brantas Abipraya (Persero); kerja sama operasi PT Nusantara Infrastructure Tbk. dan PT Acset Indonusa Tbk.; dan konsorsium PT Sumber Mitra Jaya (SMJ) dan Modern.

Lingkup proyek meliputi pekerjaan jalan dan jembatan beserta bangunan/struktur pendukungnya seperti pembiayaan, perencanaan teknis (rencana teknis akhir),pelaksanaan konstruksi, pemeliharaan pada masa konstruksi, pemeliharaan pada masa layanan, dan penyerahan kembali.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com