LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-07 10:09:00
3 Proyek Supreme Energy
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Electricity di 3 Proyek Supreme Energy.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Proyek Panas Bumi (PLTP) di Rantau Dedap Sumatra Selatan dengan kapasitas 90 megawatt yang membutuhkan investasi sekitar 700 juta dolar AS selesai akhir 2020.

Juga sedang menyiapkan program eksplorasi untuk wilayah kcrja panas bumi Gunung Rajabasa di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung dengan kapasitas 220 MW.

Kegiatan eksplorasi PLTP Rajabasa, akan dimulai setelah negosiasi perpanjangan Power Purchase Agreement (PPA) dengan PLN selesai.

Saat ini, Supreme Energy juga dalam tahap pembicaraan dengan PLN dan Kementerian ESDM untuk pengembangan PLTP Muara Laboh tahap dua dengan kapasitas 65 MW.

Pengembangan tahap dua diperkirakan membutuhkan investasi 400 juta dolar AS, akan segera dimulai eksplorasinya setelah negoisasi PPA selesai.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com