LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-14 10:00:00
Proyek Manado Marina Bay
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Manado Marina Bay.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV memperbesar bisnis di Sulawesi Utara (Sulut) dengan mengembangkan megaproyek pembangunan kawasan Pelabuhan Manado Marina Bay (MMB).

Bukan hanya dermaga, proyek yang menelan biaya investasi hingga Rp 1 triliun ini akan dilengkapi sarana wisata lainnya. Pembangunan megaproyek ini diperkirakan selesai akhir tahun 2020 ini.

Pelindo IV dan PT PP sama-sama mengeluarkan biaya investasi untuk mendanai proyek bersama tersebut.

Pelindo IV menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 5,4 triliun tahun ini. Selain proyek MMB, sebagian besar dana juga dipakai untuk membangun fasilitas di enam pelabuhan lain. Antara lain Pelabuhan Sorong, Tarakan, Ternate, Kendari, Manokwari dan Pelabuhan Merauke.

Berbeda dengan pelabuhan lainnya, konsep MMB adalah pelabuhan pariwisata yang terintegrasi dengan hotel convention serta dermaga cruise dan yacht.

Fasilitas yang akan dibangun di kawasan itu terbilang lengkap. Antara lain hotel 24 lantai, convention centre, dermaga cruise dan yacht, serta pelataran untuk wisata area kuliner.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com