LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-10 16:51:40
PP Incar Proyek Rp 1 Triliun dan Chevron
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Tambang di PP Incar Proyek Rp 1 Triliun dan Chevron.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT PP Presisi Tbk (PPRE) mengikuti tender proyek pekerjaan sipil tanah di Sumatera yang digelar oleh PT Chevron Pacific Indonesia. Potensi nilai kontrak baru tersebut sekitar Rp 1 triliun.

Perseroan akan menggandeng salah satu perusahaan kontraktor swasta dalam mengikuti tender Chevron tersebut.

Perseroan punya rekam jejak yang baik dalam pekerjaan sipil tanah ataupun jalan angkut. November 2019, perseroan berhasil mengantongi proyek pembangunan jalan angkut batubara dengan panjang kurang lebih 60 kilometer (km). PP Presisi bertindak sebagai kontraktor utama dalam proyek tersebut.

Sesuai rencana, jalan angkut ini akan menghubungkan tambang batubara milik anak usaha PT Adaro Energy tbk (ADRO) yang berlokasi di Kalimantan Tengah menuju ke Kalimantan Timur melalui jalan angkut batubara milik PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) yang sudah ada saat ini.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com