LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-05 12:32:43
Proyek Pabrik Gula Refinasi
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Agriculture di Proyek Pabrik Gula Refinasi.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pemerintah mendorong pabrik gula Kristal rafinasi berbasis tebu untuk memenuhi permintaan bahan baku industry makanan dan minuman yang bertumbuh kuat.

Sektor industri gula masih terbilang manis. Setidaknya enam perusahaan telah menyatakan minatnya untuk berinvestasi dengan total mencapai Rp19,39 triliun. Perusahaan yang Berminat Investasi di Industri Pergulaan.
1.    PT Hermes PMDN        2,60 triliun
2.    PT Hermes PMDN II         3,20 triliun
3.    PT Hermes Sugar PMDN    2,60 triliun
4.    PT Rejoso Manis Indo    2,52 triliun
5.    PT Industri Gula Glenmore    1,70 triliun
6.    PT Muria Sumba Manis    6,77 triliun

Saat ini, ada 11 pabrik GKR berbasis raw sugar, dan 40 pabrik berbasis tebu. Pada 2020, sejumlah pabrik baru diproyeksikan beroperasi, seperti di Bombana, Sultra, dan di Sumba, NTT.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com