LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-03-04 17:02:48
Proyek Ibu Kota Baru Akan Mengerek Permintaan Material
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek Ibu Kota Baru Akan Mengerek Permintaan Material.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, Agriculture dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Rencana pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, memerlukan dukungan infrastruktur yang masif. Industri material bahan bangunan melihat peluang besar dari proyek ibu kota baru.

Produsen beton pracetak, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), mengatakan pemindahan tersebut ibu kota akan disertai proses pembangunan yang relatif panjang. Namun WSBP telah memiliki teknologi material pracetak yang mampu mempercepat proyek tersebut, juga telah menyiapkan plant di Penajam dengan rencana kapasitas produksi 200.000 lungga 250.000 ton per tahun.

Anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT) ini sudah mempersiapkan diri apabila terjadi kenaikan permintaan beton pracetak. Mereka telah merealisasikan belanja modal Rp 860 miliar pada tahun ini. WSBP memakai sebagian dana belanja modal untuk membangun pabrik di Penajam yang dijadwalkan rampung pada awal tahun depan. Kelak, total kapasitas produksi WSBP akan mencapai 4 juta ton per tahun. Saat ini kapasitas produksinya sebesar 3,7 juta ton per tahun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com