LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-22 10:50:44
Daftar Project Perkeretaapian Indonesia
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Daftar Project Perkeretaapian Indonesia.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pemerintah sangat mendorong untuk moda transportasi massal diantaranya berbasis rel atau kereta api. Berbagai macam jenis moda berbasis rel seperti MRT, LRT, dan KRL terus digencarkan di berbagai kota, baik skema APBN maupun skema kerja sama dengan pihak swasta.

Berikut adalah berbagai proyek yang canangkan untuk direalisasikan ke depan :

1. MRT Jakarta Fase II dan III Indonesia Menghasilkan $ 40 Miliar untuk Metro Networks Jakarta sepanjang 230 km

2. Jakarta - Bandung Rel Berkecepatan Tinggi
Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan patungan yang didirikan untuk membangun rel kecepatan tinggi yang membentang sejauh 150 km antara Jakarta dan Bandung di Jawa Barat.
Proyek besar ini akan membutuhkan hingga Rp80 triliun ($ 5,7 miliar dan ASEAN High Speed pertama akan menargetkan beroperasi sekitar tahun 2021).

3. Jakarta - Surabaya Kereta Api Berkecepatan Tinggi Surabaya
Indonesia telah menandatangani perjanjian proyek dengan Jepang untuk proyek kereta api kecepatan sedang untuk menghubungkan dua kota terbesarnya, Jakarta dan Surabaya dengan jarak 715 km.
Diperkirakan bahwa proyek ini akan menelan biaya 60 triliun rupiah ($ 4,3 miliar), yang akan didanai oleh pinjaman Jepang.

4. LRT Jabodebek Tahap I - Total investasi mencapai 22,9 triliun rupiah dengan jalur 44,5 km (target beroperasi pada 2021)
LRT Jabodebek Tahap II (LRT Cibubur - Bogor) - Biaya investasi sekitar Rp12 triliun untuk jalur 25 km (target pengoperasian 2023)

5. LRT Jakarta Fase 2
Jarak 40 km dan membutuhkan investasi Rp 7 triliun ($ 0,5 miliar) untuk proyek tersebut.

6. LRT Bandung
Pemerintah Kota Bandung menargetkan pembangunan LRT akan dimulai pada 2021. Seluruh proyek akan didukung oleh Bank Dunia

7. LRT Bali
Perusahaan konstruksi milik negara Indonesia, PT Nindya Karya, dan Korporasi Pembangunan Perkotaan & Perkotaan Korea (KIND) dan Korea Rail Network Authority (KRNA) baru saja menandatangani kontrak senilai Rp5 triliun untuk membangun Light Rail Transit (LRT) di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com