LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-19 12:26:03
Proyek Bukit Tua Fase 2B Petronas
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Migas di Proyek Bukit Tua Fase 2B Petronas.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Petronas Carigali Ketapang II Ltd memulai pengerjaan rekayasan, pengadaan, konstruksi, instalasi, dan operasi (Engineering, Procurement, Construction, Installation, dan Commissioning /EPCIC) Proyek Bukit Tua Fase 2B. Proyek ini ditargetkan mulai memproduksi migas pada Februari tahun depan.

Proyek ini berupa pembangunan anjungan (platform) empat kaki dengan well head complex yang dapat digabungkan (tie in) dengan lima well head dan dilengkapi dengan turbin.

Produksi minyak Proyek Bukit Tua 1 Fase 2B ditargetkan sekitar 7 ribu barel per hari (bph), sehingga secara total produksi dari Lapangan Bukit Tua akan naik dari 11 ribu bph menjadi 18 ribu bph. Selain itu, proyek ini juga akan menghasilkan gas sebesar 60 juta kaki kubik per hari (million standard cubic feet per day/mmsfd)

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com