LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-13 16:53:01
Proyek LRT Bali Senilai US$ 400 Juta
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infrastruktur di Proyek LRT Bali Senilai US$ 400 Juta.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Korea Selatan (Korsel) akan ikut terlibat dalarn proyek pembangunan Light Rapid Transit (LRT) sepanjang sekitar 3,5 km senilai US$ 400 juta (sekitar 5 triliun) yang menghubungkan seruas jalan di kawasan Kuta dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Proyek pembangunan LRT itu merupakan proyek PT Angkasa Pura I yang dibangun atas kerja sama dengan PT Nindya Karya (Persero), Korea Overseas Infrastructure & Urban Development Corporation (KIND) dan Korea Rail Network Authority (KRNA).

Investasi proyeknya kurang lebih Rp 5 triliun, tapi masih (hitungan) pra-FS (feasibility study/ studi kelayakan). Proyek ini murni B to B jadi tidak ada loan (pinjaman).

Nantinya LRT akan dibangun di bawah tanah mengikuti ketentuan budaya di Bali yang tidak mengizinkan adanya bangunan tinggi. Meski pembangunan dengan konstruksi di bawah tanah memang membuat biaya proyek menjadi lebih besar. Pembangunan LRT yang diharapkan dapat mengurangi kepadatan Bandara Ngurah Rai itu ditargetkan bisa dimulai pertengahan tahun dan selesai dalam kurun waktu 1,5 hingga dua tahun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com