LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-12 17:02:19
Proyek Kawasan Marina Labuan Bajo
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Property di Proyek Kawasan Marina Labuan Bajo.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT PP (Persero) Tbk (PTPP) bersinergi besama PT ASDP (Persero) mengembangkan Kawasan Marina Labuan Bajo, pembentukan perusahaan patungan (joint venture) bernama PT Indonesia Ferry Property (IFPRO) dengan porsi kepemilikan saham PP sebesar 49% dan ASP mencapai 51%.

Melalui IFPRO mengembangkan Kawasan Marina Labuan Bajo dengan sejumlah fasilitas, seperti hotel dan multifunction hall untuk mendukung industri MICE. Hotel Inaya Bay merupakan hotel Bintang 5 yang terletak di pusat kota Labuan Bajo. Hotel ini nantinya terdiri atas lima lantai, 147 kamar tamu, infinity pool, moon bar dan restauran.

Saat ini, hotel tahap I telah siap beroperasi dan tahapan selanjutnya adalah pembangunan Marina untuk mengangkat pariwisata gaya hidup urban di Labuan Bajo. Kawasan Marina Labuan Bajo seluas 2,4 hektare nantinya menjadi kawasan terintegrasi yang terdiri dari hotel, area komersial, terminal ferry, dan marina yacht yang dapat menampung sekitar 125 berths.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di




 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com