LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-12 12:03:23
Proyek Hilirasi Tambang
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Tambang di Proyek Hilirasi Tambang.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastruktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) tahun 2020 sebesar Rp 4 triliun. Mayoritas capex, dikucurkan untuk dua proyek penghiliran batu bara. Pertama, studi lanjutan terkait dengan front end engineering design (FEED) dan persiapan mulainya engineering procurement construction (EPC) proyek gasifikasi batu bara.

Lalu PTBA bekerja sama dengan Air Products & Chemicals, Inc. perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat. Total investasi untuk pengembangan gasifikasi ini adalah US$3.2 miliar dan ditargetkan mulai beroperasi pada 2023.

Kedua, pembangunan proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU). Saat ini ada 2 proyek PLTU yang masihdalam proyek pembangunan,  yakni PLTU Sumsel-8 dan PLTU Halmahera Timur.

PT Timah (TINS) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) tahun 2020 sebesar Rp 2 triliun.

PT Timah (TINS) tengah bersiap menggarap proyek pembangunan smelter ausmelt senilai US$80 juta. Proyek pemurnian dan pengolahan timah itu didanai lewat skema export credit agency (ECA) Finnvera dari Finlandia dan Indonesia Exim Bank.

PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) juga melanjutkan proyek penghiliran mineral tambang pada 2020. Dua proyek yang sedang digarap ANTM, yakni pabrik feronikel di Halmahera Timur dan smelter grade alumina refinery (SGAR) di Kalimantan Barat.

Pabrik feronikel ANTM dirancang dengan kapasitas produksi 13.500 ton nikel dalam feronikel (TNi). Proyek ini ditargetkan memasuki fase commisioning pada 2020.

Sementara itu, pabrik pengolahan bijih bauksit menjadi alumina merupakan kerja sama antara ANTM dengan Inalum dan ditargetkan memulai produksi pada 2022.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com