LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-08 10:56:27
Lima Ruas Proyek Tol Baru di Bali
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Infastruktur di Alokasi Anggaran Proyek KKP 2020.

Kami sampaikan, kini info semua Tender Proyek SKK Migas dan Pertamina, Tambang, Power Plant dan PLN, Infrastuktur PUPR dan Property, serta Telkom dan Telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Pulau Bali akan memiliki lima ruas jalan tol baru, tetapi pemerintah belum ada rencana membangun jembatan untuk menghubungkan tol tersebut dengan Trans Jawa.

Pemerintah Provinsi Bali mengusulkan Untuk dibangun 16 ruas tol baru, tetapi setelah dilihat tata ruangnya, yang bisa di sepakati hanya lima ruas.

Lima ruas tol tersebut yakni Gilimanuk-Denpasar, Gilimanuk-Tabanan, Tabanan-Kuta, Kuta- Padang Bai, dan Kuta-Tanah Lot, Baru memasuki proses penyesuaian tata ruang.

Gubernur Bali, diketahui telah menerima investor swasta yang datang untuk melakukan presentasi terkait kelayakan ruas tol Gilimanuk-Denpasar lewat pra-feasibility study (pra-FS) Pembangunan ruas tol ymg diperkirakan akan menelan investasi lebih dari Rp 10 triliun.

Sementara itu, PT Nindya Karya (Persero) bersama Korea Rail Network Authority (KRNA) dan Korea Overseas Infrastructure and Urban Development Corporation (KIND) akan menggarap Denpasar Satellite Terminal dan Subway Light Transportation Ngurah Rai Airport Satellite Terminal.

Proyek transportasi penghubung kawasan Kuta dengan Bandara Ngurah Rai dengan moda kereta ringan tersebut ditargetkan selesai pengerjaannya dalam 1,5 tahun.

Proyek dengan nilai investasi Rp 5 tnliun ini menggunakan skema B2B [business to business) atau tidak menggunakan dana pinjaman. Proyek ini akan membentang di kawasan Kuta sepanjang 3,5 kilometer menuju Bandara Ngurah Rai.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender proyek, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com