LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-02-03 12:52:23
Proyek MRT-KAI Kelola 72 Stasiun di Jabodetabek
PROJECT REVIEW kali ini tentang peluang bisnis Proyek Sektor Infrastruktur di Proyek MRT-KAI Kelola 72 Stasiun di Jabodetabek.

Kami sampaikan, kini info semua tender proyek SKK migas dan pertamina, tambang, power plant, dan PLN. Infrastruktur dan property, serta Telkom dan telekomunikasi, dapat diakses lengkap di www.tender-indonesia.com

Perusahaan baru ini bertugas menyambungkan seluruh moda transprotasi di Jabodetabek, dengan menata 72 stasiun di wilayah operasi PT KAI, PT Railink (kereta api bandara), dan PT Kereta Commuter Indonesia.

Kepemilikan perusahaan akan terbagi menjadi dua yakni pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki 51% saham, PT KAI 49% yang fokus pada penataan 72 stasiun. Saat ini moda transportasi darat dan kereta akan menjadi satu. Fase awal menata empat stasiun, yaitu Stasiun Tanah Abang, Stasiun Juanda, Stasiun Senen, dan Stasiun Sudirman.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com