LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-01-24 12:26:24
Larang Ekspor Bijih Nikel, Hentikan Ekspor Bauksit
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Mining di Larang Ekspor Bijih Nikel, Hentikan Ekspor Bauksit.

Kebijakan pelarangan ekspor mineral mentah bakal meluas. Setelah mempercepat kebijakan pelarangan ekspor bijih nikel, pemerintah ingin menghentikan penjualan bauksit ke luar negeri. Pelarangan ini merupakan bagian dari program pemerintah menghentikan ekspor mineral mentah secara keseluruhan pada 2022 nanti.

PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA), mengenai kebijakan ekspor bauksit. CITA adalah salah satu pemain utama dalam pertambangan dan ekspor bauksit.

CITA memiliki sumber daya dan cadangan bauksit sebanyak 470,7 juta ton. Sedangkan total sumber daya bauksit di Indonesia per tahun 2016 mencapai 3,61 miliar ton.

CITA memasok bauksit mentah yang sudah melalui pencucian atau metallurgical grade bauxite (MGB) ke fasilitas pemurnian dan pengolahan di WHW. WHW adalah pertama dan masih satu-satunya smelter bauksit di Indonesia yang bisa mengolah MGB menjadi Smelter Grade Alumina (SGA). Smelter yang berlokasi di Kalimantan Barat itu mampu menghasilkan hingga 1 juta ton SGA per tahun.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com