LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2020-01-15 12:41:36
Djakarta Lloyd Tambah Kapal Baru
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Marine Transportation di Djakarta Lloyd Tambah Kapal Baru.

Pembangunan kapal tanker tersebut direncanakan rampung pada akhir tahun 2020.

Djakarta Lloyd telah bermitra dengan PT Dok Perkapalan Surabaya dan PT Batamec untuk membangun kapal tersebut. Kapal tanker itu untuk kontrak pengangkutan minyak selama 10 tahun dengan PT Pertamina dan memiliki bobot mati 6.500 ton. Pembangunan dua kapal baru tersebut membutuhkart dana sekitar Rp 500 miliar.

Saat ini, Djakarta Lloyd mempunyai 10 unit kapal, yang terdiri dari lima kapal milik sendiri dan lima kapal sewa jenis bulker. Sebanyak dua kapal bulker jenis supra max memiliki bobot mati 55.000 ton, satu unit kapal harbour tug dengan bobot mati 3.500 ton, serta dua kapal tug and bar (tongkang) yang digunakan sebagai supporting transit shipping bisnis Djakarta Lloyd.

Demikianlah PROJECT REVIEW kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com