LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2019-12-19 11:54:11
Proyek Bendungan Temef
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Infrastructure di Proyek Bendungan Temef.

PT Waskita Karya yang mengerjakan Bendungan Temef paket satu di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT) tengah mempercepat pembangunan beberapa bagian dari bendungan tersebut.

Di kalangan internal PT Waskita Karya menargetkan pembangunan bendungan dipercepat selesai pada Bendungan tersebut dipercepat selesai pada November 2021. Bendungan dengan panjang 550 meter dan tinggi 55 meter ini menempati lahan seluas 45 hektare (ha) dan mampu menampug air hingga 45 juta meter kubik.

Pembangunan bendungan dimulai sejak 2018 dibagi dua, yakni paket 1 dikerjakan oleh PT Waskita Karya kerja sama operasional (KSO) PT Bahagia Bangun Nusa, dan paket 2 dikerjakan PT Nindya Karya KSO PT Bina Nusa Lestari. Anggaran pembangunan Bendungan Temef sebesar Rp 1,4 triliun, dan dijadwalkan rampung pada 2022. Namun, ada upaya percepatan sehingga diharapkan rampung satu tahun lebih awal dari jadwal.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com