LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2019-12-11 12:06:32
ACP Semakin Getol di Proyek TOD
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Property di ACP Semakin Getol di Proyek TOD.

PT Adhi Commuter Properti (ACP) meluncurkan tiga proyek dengan konsep transit oriented development (TOD) di wilayah Bogor.
 
PT Adhi Commuter Properti (ACP) adalah anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) yang bergerak di bidang properti dan town management ini, semakin giat mengembangkan proyek hunian dengan konsep transit oriented development (TOD).

Ketiga proyek baru tersebut merupakan apartemen dan landed house. Produk apartemen berupa proyek Rivia dan Grand Central Bogor. Adapun proyek landed house yakni Adhi City. Untuk proyek Rivia, ACP mengelontorkan investasi Rp 1,5 triliun. Manajemen ACP berharap dalam tiga tahun Rivia bisa beroperasi.

Secara menyeluruh proyek tersebut memiliki lima tower yang terdiri dari empat tower  apartemen dan satu tower hotel dengan luas lahan 4,5 ha.

Selanjutnya, proyek Grand Central Bogor yang merupakan hasil akuisisi anak usaha PT Cowell Development Tbk membutuhkan investasi Rp 400 miliar. Manajemen ACP mulai membangun proyek seluas 5.731 m2 tersebut pada pertengahan tahun depan. Nantinya, proyek itu akan terdiri dari 22 lantai dengan 833 unit apartemen serta 24 unit ruko.

Terakhir, untuk Adhi City dengan luas tanah 120 ha. Untuk tahap awal ACP akan membangun landed house di atas lahan seluas 5 ha. Dibandingkan dua proyek lainnya, Adhi City menelan dana investasi paling besar, yakni Rp 1 triliun. Namun, pembangunan tahap pertama hanya membutuhkan investasi senilai Rp 300 miliar hingga Rp 400 miliar untuk membangun 400 unit pertama.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com