LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2019-12-10 12:07:19
Enam Proyek Hulu Migas Indonesia
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Oil & Gas di Enam Proyek Hulu Migas Indonesia.

Investasi hulu migas tahun ini  mencapai US$ 12 miliar. Berdasarkan data kementerian ESDM realisasi investasi hulu migas memang berada dalam tekanan dalam 4 tahun terakhir. Salah satu pernurunan investasi hulu migas paling terlihat dari sisi eksplorasi.

Berikut enam proyek hulu migas Indonesia :

1. Proyek Buntal-5 dikerjakan oleh Medco E&P Natuna Ltd dengan nilai ivestasi US$33 juta. Proyek ini di tergetkan menghasilkan gas sebanyak 45 juta kaki kubik per hari (MMscfd).

2. Proyek Bukit Tua Phase 3 di Blok Ketapang, digarap oleh Petronas Carigali Ketapang II Ltd dengan investasi US$15 juta. Bukit Tua Phase 3 diperkirakan dapat menghasilkan minyak 3.82 barel per hari (bph) dan gas 31 MMscfd.

3. Proyek Bison-Iguana-Gajah Putri dikerjakan oleh Premiere Oil Natuna Sea BV dengan nilai investasi US$71 juta. Proyek tersebut akan memproduksi gas sebanyak 163 MMscfd.

4. Proyek Temelat oleh PT Medco E&P Indonesia di perkirakan dapat berproduksi 10 MMscfd. Nilai investasinya US$11 juta.

5. Proyek Panen dikerjakan oleh PetroChina International Jabung Ltd dengan investasi US$17 juta. Produksinya diperkirakan mencapai 2.000 bph.

6. Proyek Full Well Stream Kedung Keris di Blok Cepu dikerjakan oleh ExxonMobil Cepu Limited dengan produksi 3.800 bph. Investasi proyek tersebut mencapai US$72 juta.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com