LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
PROJECT REVIEW LAINNYA :
 
 
PROJECT REVIEW
 
2019-12-09 11:44:18
Kebut Proyek Smelter Alumina
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Mining Kebut Proyek Smelter Alumina.

PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) menargetkan peningkatan produksi chemical grade alumina (CGA) seiring dengan naiknya kapasitas smelter. Adapun produksi alumina ICA tahun ini ditargetkan mencapai 103.000 ton dan naik menjadi 115.000 ton pada tahun depan.

Alumina yang diproduksi ICA ini akan dijual baik di domestik maupun untuk pasar ekspor. Selain itu, Antam juga tengah berfokus pada pembangunan pabrik smelter alumina lain, bekerja sama dengan PT Inalum (Persero). Smelter ini rencananya memiliki kapasitas produksi 1 juta ton SGA per tahun.

Smelter yang berlokasi di Mempawah, Kalimantan Barat itu tersebut juga akan dilengkapi dengan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) dengan kapasitas 3X25 MW. Nilai investasinya mencapai US$850 juta.

Sementara itu, PT Well Harvest Winning Winning Alumina Refinery (WHW) membidik produksi dan ekspor SGA di atas 1 juta ton hingga akhir tahun seiring telah optimalnya operasional smelter.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com