LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-11-28 12:15:30
AP II Kembangkan Bandara Minangkabau
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Air Transportation & Airport di AP II Kembangkan Bandara  Minangkabau.

PT Angkasa Pura II (Persero) tengah mengembangkan terminal penumpang pesawat di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, agar kapasitasnya naik 125% menjadi 5,17 juta penumpang  per tahun. Dilakukan peningkatan kapasitas terminal adalah karena pertumbuhan penumpang pesawat  yang cukup  signifikan di Padang. Pada tahun lalu jumlah  penumpang pesawat di Padang sudah mencapai 4,13 juta orang, padahal kapasitas terminal di bandara jauh di bawah itu.

Adapun saat ini luas terminal eksisting adalah 400,46 hektare dan nantinya setelah pengembangan menjadi 438,84 hektare. Seiring dengan pengembangan terminal penumpang pesawat, Angkasa Pura II juga memiliki rencana memperluas gudang kargo lebih dari dua kali lipat atau dari saat ini 1.583 meter persegi menjadi 3.677 meter persegi. Area parkir kendaraan bermotor juga diperluas dari eksisting 27.840 meter persegi menjadi 49.115 meter persegi.

Seluruh fasilitas pendukung operasional bandara diperluas, mulai dari terminal penumpang, gudang kargo, sampai area parkir. Ini dilakukan demi pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Padang dan Sumatera Barat secara keseluruhan.

Bandara Internasional Minangkabau merupakan bandara keenam tersibuk yang dikelola Angkasa Pura II, setelah Soekarno-Hatta (Tangerang), Kualanamu (Deli Serdang), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), dan Supadio (Pontianak).

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com