LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-11-21 11:36:49
Proyek ETLE Rp 38,5 Miliar
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Computer IT di Proyek ETLE Rp 38,5 Miliar.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI mengatakan anggaran dana hibah untuk pengadaan 45 kamera tilang sistem Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) tambahan sudah disetujui dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) DKI 2019 sebesar Rp 38,5 miliar.

Dana hibah tersebut akan diberikan dalam bentuk uang bukan barang. Nanti pengadaan barang tersebut akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya sendiri.

Setelah dana itu dicairkan, akhir tahun atau paling lambat awal tahun 2020, kamera tilang sistem ETLE sudah dipasang di 45 titik. Dengan begitu, semakin meningkatkan ketertiban pengendara dalam berlalu Iintas.

Selanjutnya, akan dipasang 45 titik kamera tambahan sehingga total menjadi 57 titik kamera. Kamera tambahan akan dipasang di kawasan Halim-Cempaka Putih, Rasuna Said-Prof Dr Satrio, Kota Tua-Blok M, hingga Grogol Pancoran. Yang sudah ada 12 titik kamera akan menjadi 57 titik kamera.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com