LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-11-20 11:42:20
Proyek Sanitasi dan Limbah DKI
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Infrastructure di Proyek Sanitasi dan Limbah DKI.

Pembangunan sistem instalasi pengolahan air limbah (IPAL) domestik di DKI Jakarta terdiri atas dua zona pelayanan, yaitu zona 1 dan zona 6.

Konstruksi IPAL zona 1 direncanakan akan dibiayai menggunakan APBD Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian PUPR melalui bantuan Pemerintah Jepang. Nilai investasi pembangunan IPAL zona 1 sebesar Rp 9,87 triliun (Kementerian PUPR Rp 7,7 triliun dan APBD DKI Rp 2,17 triliun), termasuk untuk jaringan perpipaan dengan sistem interseptor.

IPAL zona 1 akan mulai dibangun pada Februari 2021 di kawasan Pluit dengan luas lahan 3,9 hektare (ha).

Untuk zona 6 akan dibangun IPAL di kawasan Duri Kosambi dengan kapasitas 282.500 m3 per hari menggunakan teknologi pengolahan A2O yang dikombinasikan dengan integrated fixbed film acivated sludge (IFAS).

Kebutuhan biaya pembangunan IPAL zona 6 diperkirakan sebesar Rp 4,6 triliun berasal dari Kementerian PUPR bantuan luar negeri (BLN) sebesar Rp 3,75 triliun dan Rp 0,85 triliun dari APBD DKI.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com