LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-11-19 12:35:07
Target Pengeboran Migas
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Oil And Gas di Target Pengeboran Migas.

PT Pertamina hulu Energi (PHE) masih terus berupaya memperbaiki kinerja dalarn melakukan pengeboran sumur minyak sepanjang tahun ini.

Namun realisasinya memproyeksikan pengeboran sumur eksplorasi sampai dengan akhir tahun ini hanya akan mencapai lima sumur dari sembilan sumur yang ditargetkan. Sementara sumur pengembangan bisa mencapai 39 sumur dan workover sebanyak 56 sumur.

Untuk sumur pengembangan wilayah yang menjadi fokus, yakni Blok Siak dan Blok Kampar. Yang terang, per September 2019, PHE telah merealisasikan satu pengeboran sumur eksplorasi dan satu lagi sedang dalam fase pengerjaan.

PHE juga menargetkan penge¬boran sejumlah sumur minyak dan gas bumi di Blok Nunukan dalam dua tahun ke depan sebagai upaya peningkatan produksi.

PHE akan melakukan pengeboran untuk lima sumur pada Blok Nunukan. Tapi tahun ini tiga sumur untuk konfirmasi cadangan yang kita akan produksi.

Lewat pengeboran tiga sumur ini diharapkan mampu menambah potensi temuan migas sebesar 19 million bar¬rels of oil equivalent (mmboe) untuk setiap sumur.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com