LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-11-15 12:05:04
Proyek Harbour Road II Rp 13,5 Trilliun
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Infrastructure di Proyek Harbour Road II Rp 13,5 Trilliun.

PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) mulai rnelaksanakan pembangunan tol Wiyoto Wiyono Harbour Road II sepanjang 9,53 kilo¬meter. Ruas tol yang seluruhnya dibangun melayang (elevated) ini akan menelan investasi Rp 13,5 triliun.

Ruas tol Wiyoto Wiyono Har¬bour Road II nantinya terkoneksi dengan Harbour Road I dan Jakarta Outer Ringroad W1-W2 atau menghubungkan Tanjung Priok-Pluit. Ruas ini dibangun selur¬uhnya melayang, sehingga minim pembebasan lahan. Sedangkan bertindak sebagai kontraktor utama adalah PT Wijaya Karya Tbk.

CMNP akan melanjutkan ekspansi ruas dengan pembangunan tol dalam kota Bandung dan Medan tahun depan.

CMNP melalui anak usahanya, PT Citra Marga Lintas Jabar, sebelumnya memenangkan pemban¬gunan ruas tol North Sout Link (NSL) Bandung. Jalan tol sepanjang 14,3 kilometer ini merupakan bagian penambahan lingkup jalan tol ruas Soreang-Pasir Koja. Konstruksi jalan tol NSL Bandung akan dibuat melayang dengan trase mulai dari Pasir Koja, Jalan Gatot Subroto, dan hingga titik pusat Kota Bandung.

Sedangkan pembangunan ruas tol dalam kota Medan digarap CMNP bersama dengan PT Adhi Karya Tbk (ADHI). Jalan tol ini terdiri atas tiga seksi, yaitu seksi I Helvetia-Titi Kuning sepanjang 14,28 km, seksi II Titi Kuning-Pulo Brayan sepanjang 12,84 km, dan seksi III Titi Kuning-Amplas sepanjang 4,25 km. Nota kesepahanaman (MoU) Pemprov Sumut, Pemkot Medan, Pemkab Deli Serdang, bersama CMNP dan Adhi Karya telah ditandatangani pada Maret 2019.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com