LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-11-07 11:11:55
Investasi US$ 500 Juta Datangkan 100 Drone Pengangkut Kargo
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Logistic di Investasi US$ 500 Juta Datangkan 100 Drone Pengangkut Kargo.

Maskapai Garuda Indonesia akan mendatangkan 100 unmanned aerial vehicle/UAV/drone pengangkut kargo udara senilai total US$ 500 juta yang bakal beroperasi mulai 2021, pemanfaatan pesawat tanpa awak tersebut dapat mereduksi biaya logistik hingga 30%.

Biaya logistik akan turun 30% karena fasilitas yang diperlukan tidak perlu terlalu advance. Jadi ini lebih efisien, investasi lebih murah. Selain itu, untuk take off landing-nya tidak perlu panjapg-panjang (landas pacunya).

Dengan adanya drone itu bisa mewujudkan sistem logistik yang lebih kuat. Dengan sistem logistik yang kuat itu, masyarakat bisa mengirimkan barang secara real time atau lebih singkat tidak perlu menunggu lama untuk sampai tujuan.

Garuda membeli 100 drone dari Tiongkok dengan kapasitas angkut per armada sebesar 2,2 ton. Un¬tuk tahap awal, Garuda akan melakukan uji coba pada dua drone yang rencananya dimulai pada awal 2020 di Aceh. Kemudian, implementasi pemanfaatan drone untuk logistik ini dltargetkan dimulai pada 2021.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com