LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-10-31 12:03:34
Pengeboran Sumur Proyek JTB
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Oil and Gas di Pengeboran Sumur Proyek JTB.

PT Pertamina EP Cepu (PEPC) mulai pengeboran sumur di Proyek Jambaran-Tiung Biru. Proyek Jambaran-Tiung Biru ditargetkan bisa mulai beroperasi pada kuartal kedua 2021. Berencana mengebor enam sumur di Lapangan Jambaran-Tiung Biru ini. Pengeboran ini ditargetkan rampung pada 2020.

PEPC juga tengah merampungkan pembangunan fasilitas pemrosesan gas (gas processing facility/GPF) untuk proyek ini. Fasilitas GPF merupakan faktor penting dalam Proyek Jambaran-Tiung Biru. Pasalnya, gas yang dihasilkan dari lapangan ini memiliki kandungan karbondioksida hingga 34%. GPF dibutuhkan untuk memproses produksi gas mentah sekitar 315 juta kaki kubik per hari (million standard cubic feet per day/mmscfd) menjadi gas yang dapat dijual dengan volume 192 mmscfd.

Dengan tingginya kandun¬gan karbondioksida, Proyek Jambaran-Tiung Biru memiliki kompleksitas tinggi. Paket rekayasa, pengadaaan, konstruksi, dan uji coba (engineering, procurement, construction, and commissioning/EPCC) proyek ini dikerjakan oleh PT Rekayasa Industri (Rekind) dan PT Japan Gas Corporation.

Gas dari proyek Jambaran-Tiung Biru akan dialirkan untuk PLN sebesar 100 mmscfd dan sisanya 72 mmscfd untuk industri di Jawa Tengah dan Timur. Harga gas disepakati US$ 7,6 per mmbtu tanpa eskalasi selama 30 tahun.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com