LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-10-23 12:34:40
Proyek KA Cepat
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Land Transportation di Proyek KA Cepat.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat progress pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung mencapai 32,8% hingga awal September 2019. Proyek senilai US$ 6 miliar tersebut ditargetkan bisa beropersi pada pertengahan 2021.

PT KCIC mengungkapkan, progress pengerjaan kereta cepat ini masih sesuai jadwal dan diproyeksikan  pada akhir tahun ini bisa mencapi 53%.

Tahun ini target konstruksi 53%. Sekarang sudah sampai 32,8%. Stasiunnya ada empat dan sudah mulai konstruksi semua. 75% kebutuhan dana pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung berasal dari pinjaman China Development Bank (CDB). Hingga saat ini, dana pinjaman yang sudah cair senilai US$ 1,1 miliar. Dalam waktu dekat, PT KCIC segera menerima pencairan selanjutnya dari CDB senilai US$ 400 juta.

Sebanyak 60% saham PT KCIC dipegang oleh PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia yang dipimpin oleh PT Wijaya Karya. Selebihnya 40% saham dimiliki oleh konsorsium perusahaan Tiongkok.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com