LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-10-18 13:10:40
Grup Sinar Mas Mengalokasikan Rp 7 trilliun Untuk Mengembangkan Digital Hub
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor IT  di Grup Sinar Mas Mengalokasikan Rp 7 trilliun Untuk Mengembangkan Digital Hub.

Sinar Mas Land siap mengembangkan BSD Innovation Labs. Ini adalah startup accelerator pertama khusus untuk property technology di Indonesia. Sinar Mas Land menggandeng GK Plug and Play Indonesia dan Digitaraya. Digitaraya adalah akselerator di Indonesia yang didukung oleh Google Developers Launchpad dan Google startup.

Dalam kerjasama tersebut, Digitaraya berperan membantu tim startup di BSD Innovation Labs untuk meningkatkan bisnis melalui panduan dan dukungan teknologi dari Google. Sedangkan GK Plug and Play Indonesia akan membantu tim startup untuk mendapatkan investor dan corporate partners. Grup Sinar Mas memproyeksikan BSD Innovation Labs mulai beraperasi pada awal tahun 2020.

Untuk menyambut booming bisnis digital, Grup Sinar Mas memiliki agenda, yakni menjadikan BSD City sebagai the firrst integrated smart digital city. Untuk mendorong agenda tersebut, Sinar Mas akan mengembangkan digital hub di kawasan seluas 26 hektare (ha). Kelak, digital hub ini akan menjadi wadah dalam berbagai skala usaha digital, termasuk startup.

Sinar Mas Land mengalokasikan dana hingga Rp 7 triliun dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. Mereka akan menggunakan dana tersebut untuk membangun jaringan infrastruktur dan beberapa gedung.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com