LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-10-11 12:41:34
PLN Kontrak Pembangunan 3 PLTU
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Electricity di PLN Kontrak Pembangunan 3 PLTU.

PLN menandatangani kontrak pembangunan tiga pembangkit listrik tenaqa uap (PLTU) dan satu pembangunan gardu induk. Adapun proyek pembangunan yang ditandatangani adalah PLTU Sulut-l dengan kapasitas 2x50 megawatt (MW), PLTU Timor-1 dengan kapasitas 2x50 MW, dan PLTU Palu-3 dengan kapasitas 2x50 MW serta proyek gardu induk GIS 500 kV Muara Karang Baru.

Penandatanganan kontrak pembangunan 3 PLTU dan 1 GI ini memiliki nilai total investasi lebih dari Rp l2 triliun dengan menggunakan Anggaran PLN (APLN).

Beberapa konsorsium yang bekerjasama dengan PLN dalam pembangunan ini diantaranya adalah konsorsium PT IKPT - PT PP – ITO CHU Corporation - Sumitomo Heavy Industries- dan PT Medco Power Indonesia, sebagai penyedia barang/jasa untuk pembangunan PLTU Sulut-l dan PLTU Timor-1; Konsorsium PT Wijaya Karya - Doosan Heavy Industries - dan, Korea South East Power sebagai penyedia barang/jasa untuk pembangunan PLTU Palu-3; dan Konsorsium Indokomas - Hyosung, sebagai penyedia barang/jasa untuk pembangunan GIS 500 kV Muara Karang Baru.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com


Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com