LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-10-05 09:22:06
Proyek Chandra Asri Ekspansif
PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) mengalokasikan belanja modal (capital expenditure/capex) sekitar US$ 294 juta pada tahun depan. Dana ini akan digunakan untuk pengembangan bisnis dan ekspansi perusahaan.

Dana dari capex tersebut, salah satunya akan digunakan untuk penyelesaian pembangunan dua pabrik baru pada kuartal III-2020. Dua pabrik baru tersebut adalah Methyl-butyl ether (MTBE) dan Butene-1 yang dibangun dengan investasi sekitar US$ 130,5 juta.

Pada Oktober tahun ini, perseroan juga akan menyelesaikan pembangunan pabrik polyethylene dan polypropylene.

Setelah beroperasinya empat pabrik baru pada tahun ini dan tahun depan, perseroan juga akan menyelesaikan pembangunan pabrik CAP 2.  Perseroan akan menyelesaikan pabrik ini pada Juni 2024.

Perseroan akan mengalokasikan dana sekitar US$ miliar untuk pembangunan pabrik tersebut. Saat ini, sedang mencari investor strategis untuk bisa menjadi rekanan dalam membangun pabrik CAP 2.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com