LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-10-02 08:57:10
Proyek KA Semicepat Jakarta-Surabaya
Pemerintah menargetkan proyek pembangunan Kereta Api (KA) Semicepat Jakarta-Surabaya dimulai pada 2022. Untuk tahap awal, pengerjaan difokuskan untuk membangun satu jalur KA baru dari Jakarta-Cirebon dengan target penyelesaian pada 2024.

Budi Karya menuturkan, proyek KA semicepat ini bakal dilaksanakan bersama dengan Pemerintah Jepang. Karena itu, Japan International Coorperation Agency (JICA) mengadakan preparatory survey atau survei persiapan yang sudah dilaksanakan sejak Juni 2019 dan ditargetkan selesai pada Oktober 2020.

Pembangunan KA semicepat ini baru bisa dilakukan pada 2022, karena pemerintah harus melakukan pembebasan tanah terlebih dulu yang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kebutuhan proyek ini diharapkan tidak jauh dari angka Rp 60 triliun.


Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com



Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com