LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-09-30 09:32:28
Proyek Pertamina EP Memacu Lapangan Tambun
Di Lapangan Tambun, PT Pertamina EP terus mengoptimalkan produksi demi menahan laju decline rate.

Salah satu strategi adalah memacu produksi dua sumur yakni PDM-2 dan PDM-14. Kedua sumur ini diharapkan mampu berkonstribusi sekitar 150 barrel oil per day (BOPD). Manajemen Pertamina EP.

Untuk karakteristik sumur PDM-2 masih perlu menguras air yang cukup banyak dan membutuhkan waktu sekitar lima hingga enam bulan. Saat ini aktivitas sudah berlangsung selama emapt bulan.

Sementara untuk karakteristik sumur PDM-14 yang memiliki minyak panas, penangannya sedikit berbeda. Pertamina EP memiliki minyak high temperature demi menjaga suhu meningkatkan produksi.

Selain memompa produksi kedua sumur, strategi lain Pertamina demi menjaga produksi di Tambun Field adalah melakukan kegiatan well intervention PDM-14, PDL-01, Optimasi Gaslift Pondok Tengah, MB-04 Reaktivasi, Optimasi Condensate Plant, reparasi sumur-sumur di Struktur Tambun yang menghasilkan tambahan gas. Juga melakukan pressure maintenance dengan new pattern injection di area Tambun Utara.

Pertamina EP juga mengalokasikan belanja modal di Tambun Field senilai US$ 3,85 juta. Penggunaan dana tersebut untuk pengadaan dua unit Mobile Multiphase Flow Meter untuk kebutuhan pengukuran dan monitoring sumur, perbaikan pipa produksi TBN U, TBN V dan perbaikan trunkline minyak dan gas dari PDT-TBN.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda. Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com

Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
081282248240
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com