LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-09-20 10:48:57
Proyek US$ 2,1 Miliar PLTU Cirebon Unit 2
Berikut adalah sekilas informasi mengenai peluang bisnis/proyek sektor Electricity di PLTU Cirebon Unit 2 berkapasitas 1.000 megawatt (MW).

Progres pembangunannya sudah mencapai 61%. Pembangkit yang akan masuk dalam program kelistrikan 35.000 MW ini bisa rampung pada tahun 2022 mendatang.

Pengembang PLTU Cirebon Unit 2, Cirebon Power, sedang dalam tahap melakukan pekerjaan konstruksi fisik dan manufacturing beberapa fasilitas mesin utama pembangkit.
Jika tidak ada hambatan, jadwal operasional atau commercial operational date (COD) proyek ini rampung sesuai target. yakni pada tahun 2022.

PLTU Cirebon 2 menggunakan baban bakar batubara ramah lingkungan dengan teknologi ultra super critical. Dengan teknologi itu, PLTU Cirebon Unit 2 bisa meningkatkan efisiensi hingga 40% untuk membakar batubara kalori 4.000-4.600 kcal per kg.

Kelak, proyek pembangkit dengan nilai investasi US$ 2,1 miliar ini akan mengonsumsi sekitar 3,5 juta ton batubara dalam setahun.

Demikianlah TAJUK kali ini, semoga dapat memberikan wawasan informasi peluang bisnis bagi anda.

Informasi lengkap terkait tender proyek, daftar pemenang tender, dan daftar proyek yang akan datang dapat dilihat selengkapnya dengan menjadi member di www.tender-indonesia.com




Salam Hangat,
Tito Loho
(CEO Tender Indonesia)
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com