LOGIN USER TENDER
 
Thousands of Tender Information
(Members only)
 
User Id :
Password :
Verification :
 
 
 
TAJUK RENCANA LAINNYA :
 
 
TAJUK RENCANA
 
2019-08-06 13:35:51
LUAR BIASA PELUANG BISNISNYA
LUAR BIASA PELUANG BISNISNYA

Kesimpulan dialog TV bertema Bisnis Wisata Kreatif kami sesuai misi banget.

Yakni:

1. Dari Direktur Ancol tbk memaparkan akan ada banyak proyek pengembangan ANCOL. Seperti pembangunan Masjid Apung berkapasitas 5.000 jemaah di bagian Ancol Barat. Lalu ada pembangunan SEA WORLD 2, ini bukan pengembangan tambahan tapi benar-benar dibangun wahana baru lagi.
Lalu akan ada pembangunan berbagai sisi tematik di sepanjang pantai Ancol Timur. Dan yang dahsyat adalah pembangunan DUFAN SEA alias Dufan menjorok ke laut dengan wahana maritim.

2. Lalu dari Mas Arief Guntoro Direktur perikanan Indonesia masih fokus terus mengembangkan bagaimana pasar modern Muara Baru sebagai destinasi.
Di mana bila pasar apung di Banjarmasin dan Thailand bisa jadi destinasi. Apalagi ini Muara Baru dengan gedung modern besar, bahkan bisa banyak restl di lantai dua bahkan bisa untuk seminar MICE.
Belanja di lantai 1 yg luas dengan beragam penjual ikannya fresh, dan langsung masak di lantai 2. Pengalaman wisata yg asiik tentunya

3. Dari Eky Saputra Mega Wisata Intl mengatalan bahwa pendakian gunung tentu asik. Rencana dibuat ala akumulasi height yang dicapai. Lalu dibuat major league.

4. Dan akhir ya dirangkum oleh Ketum JTF bahwa semua potensi Jakarta dihimpun dalam 500an anggota JTF (Jakarta Tourism Forum) yg solid kompak menuju Jakarta kota MICE dunia.
Akan ada.dalam waktu dekat ini pertemuan ekonomi Sharia sedunia, lalu pertemuan Notaris sedunia, dan akan jadi rangkaian Jakarta ASEAN Week.

Semoga saja...
EMPAT SEHAT, LIMA SEMPURNA
ENAM BAHAGIA WISATA

Behind scnene acara TVnya tayang di INDIHOME Ch 525 (Hi Indo setiap Senin okl 20.00 WIB)

INDONESIA BUSINESS FORUM
Host : Sarah Maryatie
Narasumber Tetap : Tito Loho

https://youtu.be/OkZ0NXYiWFI
 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com