RUBRIK VOLUME 48 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
PROYEK KONSTRUKSI
Masjid Raya Lampung Al Bakrie
Bakrie Amanah bersama dengan kelompok usaha Bakrie akan mendirikan Masjid Raya Lampung Al Bakrie di Bandar Lampung tepatnya di Ex GOR Saburai, Taman Gajah, Kec. Enggal. Lampung. GOR akan dipindah ke lokasi yang lebih luas di kawasan Exit Tol Bandar Lampung disatukan dengan sport center di Kota Baru, Lampung Selatan, Lampung.


Dibangun di atas lahan 2,3 hektar meliputi GOR Saburai dan Taman Gajah dan diperkirakan dapat menampung 12 ribu jemaah. Masjid ini juga diharapkan menjadi pusat kegiatan sosial keagamaan terbesar di Lampung. Anggaran proyek sekitar Rp 70.000.000.000 dengan sumber dana proyek dari internal Yayasan. 



Pembangunan akan dikerjakan dalam dua tahun dan selesai pada akhir tahun 2024 dengan PIC Project: Hendrajanto Marta Sakti - Ketua Dewan Pengurus, Setiadi Ihsan  - General Manager, Farida Nurhayati - Sekretaris, Yuli Wulansari - Head Project Division dan Dinni Pratiwi - Project Division.



Struktur bangunan memakai Reinforced Concrete, Dinding :Light Brick Plastered Paint Finishing , Pondasi : Pile System. Sedangkan architecture material lantainya:  Ceramic, Homogenous Tile, Plafon: Gypsum Board dan Kusen : Alumunium dan Atap :  Concrete.

Arsitekturnya di kerjakan oleh PT URBANE dengan PIC adlah Reza A. Nurtjahja –
Project Director



         

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com