RUBRIK VOLUME 48 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
PROYEK KONSTRUKSI
BUMN Tower IKN
Proyek milik kementerian BUMN sebanyak 2 tower ini lokasinya berada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) dari IKN Nusantara,  Desa Bumi Harapan, Kec. Sepaku- Kalimantan  Timur. Luas lahan dan Luas bangunan proyek sekitar 300.000 m2. Tower akan dengan dilengkapi: Office, Plaza, Hotel, Retail, Community Centers, Masjid, Museum, Cultural Centers, dan Entertainment Center.

Jumlah lantai dari 2 tower adalah : 120 lantai & 70 lantai, tinggi 700 M & 350 M. Struktur bangunan akan menggunakan Reinforced Concrete/Steel Structure. Dinding:  Light Brick Plastered Paint Finishing, Pondasi: Pile System. Untuk Architecture material, lantainya menggunakan  Ceramic, Homogenous Tile, Marble. Sedangkan Plafon : Gypsum Board, Kusen: Alumunium dan Atap:  Concrete Roof.

PIC Project adalah Susyanto - Sekretaris  Kementerian BUMN, Susi Meyrista - Karo Umum dan  Keuangan dan Chairiah - Karo Prencanaan, Organisasi dan Kepegawaian. Jadual konstruksi rencananya di laksanakan pada periode Juli 2024 dan di harapkan dapat selesai pada periode Juni 2026.Anggaran proyek sekitar Rp 3.500.000.000.000 ( sekitar 3,5 triliun ) dengan sumber dana proyek :  Berasal dari APBN dan Investor.

Konsultan design adalah PT .ALIEN BANGUN NUSANTARA, (ALIEN DESIGN CONSULTAN) dengan PIC: Hardy Anthony Wiratama - Managing Director dan Aditya W. Fitrianto, IAI – Architecture Design Director.




Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com