RUBRIK VOLUME 49 :
 
o PROMOTION
 
PROYEK KONSTRUKSI
The East Gate Apartment
East Gate merupakan sebuah proyek apartemen yang dibangun di kawasan yang sangat strategis yaitu Kota Surabaya tepatndya di Jalan Gn. Anyar Sawah, Kec.  Gunung Anyar, Surabaya – Jawa Timur.

Pengembangnya adalah Intiland Development Group – Kantor Surabaya dengan PIC Project adalah J.O Intiland Development & Mayapada Group )antara lain: Rosyid Anwar : General Manager, Dilla Pryliana  - GA & Purchasing Dept dan Yuli- Purchasing Dept.

Proyek ini terdiri dari 1 Blok 4 Tower dengan 11 Unit apartement dan 4 lantai commercial. Fasilitas lainnya : Swimming Pool & Gym, Thematic Roof Garden di Lantai 6, Shophouse & Retail, Ground Floor, Co-Working Area, Parking Area.

Informasi Fisik Proyek untuk jumlah bangunan :   1 Blok dengan  4 Tower bangunan sedangkan Informasi Material Pendukung Struktur bangunan : Reinforced Concrete, Dinding  :  Brick Plastered Finishing Paint, Precast, Glass Wall, Pondasi : Pile System, Lantai :  Homogenous Tile, Ceramic, Plafon : Gypsum Board, Kusen  :  Alumunium dan Atap   :  Concrete Deck..

Pembangunan akan di laksanakan pada periode Januari 2024 dan di harapkan proyek akan selesai pada periode  Desember 2025. Untuk Anggaran proyek :   sekitar Rp. 400.000.000.000,.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com