RUBRIK VOLUME 50 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Lima Proyek PSN 2024
4. Program Perumahan dan Kawasan Permukiman

Senilai Rp 35,37 untuk Sistem Penyediaan Air Minum berkapasitas 2.855 liter/detik di Sumbawa Barat hingga kawasan IKN. Sanitasi dan sistem pengelolaan persampahan 91.000 KK, serta sistem pengelolaan air limbah domestik 2.000 KK hingga ke IKN. 



Penataan permukiman di kawasan KSPN Bromo-Tengger-Semeru, Borobudur, Waterfront Marina dan Keraton Liya, Malalayang, Bunaken, Dieng, Rumah khusus bagi warga eks Timor Timur, dan Monas.

Pengembangan gedung seluas 47.629 m2 juga akan dilakukan, mulai dari pembangunan Mako Paspampres, Gedung DPRD Sulawesi Barat, hingga Gedung sebanyak 13 unit, antara lain Pusat Pemerintahan I dan II, Kawasan Kantor Kementerian Koordinator (4 Kemenko), Kemensetneg, serta Masjid Negara.




Juga rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah atau madrasah 328 unit, PTN/PTKIN 17 unit, sarana dan prasarana olah raga 6 unit, rehabilitasi dan renovasi 16 pasar, hingga lanjutan pembangunan Rumah Susun ASN dan Hankam di IKN sebanyak 47 tower, dan Lanjutan Pembangunan Rumah Susun Direktif sebanyak 44 Unit/1 Tower.

5. Program Dukungan Manajemen
Senilai Rp 8,04 triliun Program ini antara lain dukungan Layanan Manajemen, Perencanaan, Pengawasan, Pembiayaan Infrastruktur, Pembinaan Konstruksi, Penguatan pendanaan melalui Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU).

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com