RUBRIK VOLUME 50 :
 
o TENDER STORE
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Lima Proyek PSN 2024
Anggaran Kementerian PUPR pada 2024 mencapai Rp 146,98 triliun. Ini untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan penuntasan PSN. Target output prioritas ditetapkan ke dalam lima program, berikut ini rinciannya:

1.Proyek Bendungan, Danau, dan Irigasi

Program ketahanan sumber daya air senilai Rp 41, 52 triliun untuk pembangunan 18 bendungan. Di (Pelosika, dan 7 bendungan yang tengah berjalan konstruksinya ; Cibeet, Cijurey, Karangnongko, Cabean, Jenelata, Riam Kiwa, Mbay.Serta 10 bendungan selesai (Way Apu, Bendungan Bolango Ulu, Meninting, Bagong, Manikin, Tigadihaji, Bener, Jragung, Budong-Budong, Marangkayu). 



Revitalisasi Danau meliputi Teloko, hingga Limboto, serta Embung 7 unit antara lain Tukad Unda hingga KIPP di wilayah IKN.  Irigasi dan Rawa, juga target prioritas antara lain Pembangunan irigasi 4.000 hektar antara lain DI Lhok Guci, DI Jambo Aye, DI Komering, DI Slinga, serta Rehabilitasi irigasi 38.000 hektar, antara lain DI Rentang, DI Rengrang, DI Cihaur, DI Glapan, dan DI Saddang. 



Pengendalian banjir dan pengamanan pantai sepanjang 57,5 km dari kawasan Sumatera Utara, Jawa Barat, DKI Jakarta, hingga Jawa Tengah. dan terakhir air tanah dan air baku kapasitas 2,5 m3/detik di Aceh, Jawa Barat, Jawa tengah, serta Papua.



Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com