RUBRIK VOLUME 43 :
 
o PROYEK LOGISTIK
o MEMBERS PRODUCT & SERVICE
o PROMOTION
 
PROYEK LOGISTIK
Proyek Cold Storage Container
Secara umum, pengertian cold storage adalah sebuah ruangan bermesin pendingin yang digunakan sebagai gudang untuk menyimpan barang atau produk dalam kondisi suhu rendah.
Produk yang sudah beku atau memerlukan suhu tertentuuntuk disimpan, perlu menggunakan cold storage agar kualitas produknya tetap terjaga. Ada beragam alasan kenapa dewasa ini semakin banyak orang membutuhkan fasilitas penyimpanan berpendingin, salah satu di antaranya yakni untuk mempertahankan kesegaran produk sehingga memiliki umur simpan lebih panjang terlebih pada negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Cold storage atau gudang penyimpanan bersuhu dingin biasanya dibangun mengikuti luas bangunan di lokasi. Namun, bagi para pebisnis pemula atau pengusaha yang masih merintis dari awal, Anda tidak perlu membangun sendiri bangunan penyimpanan berdingin. Sebagai alternatifnya Anda bisa menggunakan layanan sewa kontainer cold storage Jakarta dari Tradecorp Indonesia.

Penyimpanan dingin umumnya banyak dimanfaatkan oleh industri es krim, daging, perikanan, pertanian, hingga bidang kesehatan. Berikut ini merupakan penjelasan lebih lengkap terkait contoh pemanfaatan cold storage secara umum.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com