RUBRIK VOLUME 43 :
 
o PROYEK LOGISTIK
o MEMBERS PRODUCT & SERVICE
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Sukses Proyek PLTS Rooftop Blue Bird oleh SUN Energy
PT Blue Bird Tbk memasang panel surya atau Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap di Gedung Kantor Pusat Blue Bird Jakarta. 

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto (Andre) Djokosoetono mengatakan, Blue Bird telah siap mengoptimalkan panel surya pintar dengan daya sebesar 215,6 kWp yang diproyeksikan dapat mereduksi lebih dari 2.000 ton emisi karbon per tahun.



Ia menambahkan, inisiatif perusahaan dalam menggunakan energi surya merupakan salah satu upaya perbaikan kualitas lingkungan yang telah lebih dulu dilakukan dengan adopsi kendaraan ramah lingkungan dan implementasi inisiatif 3R. “Kami menyadari bahwa pengurangan emisi untuk menjadikan kualitas udara lebih sehat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melakukan transisi energi bersih dengan memanfaatkan cahaya matahari yang kami proyeksikan dapat menekan 2.000 ton emisi karbon per tahun,” ungkap Andre di Jakarta, Selasa 13 Mei.

Ia melanjutkan, peluncuran sistem panel surya bagi perusahaan ini didukung oleh melimpahnya sumber daya energi terbarukan di Indonesia dengan energi surya yang tak terbatas.

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com