RUBRIK VOLUME 78 :
 
o PROMOTION
 
BUSINESS UPDATES
Legenda Timas Suplindo
Baru-baru ini mendapat proyek ESDM untuk pembangunan pipeline gas CISEM II Rp. 2.9 Triliun. Merupakan kontraktor EPC & Fabrikasi, yg awalnya merintis sebagai kontraktor kecil untuk pabrik kertas di Riau Kemudian merambah berkembang pesat dan mask ke EPC Offshore.

Bahkan kini berkembang memiliki dua armada kapal offshore yakni floating crane dan pipelaying barge (DLB 01 dan T 120). Serta juga memiliki 1 FPU Floating Processing Unit yang beroperasi di Offshore HCML Jawa Bagian Timur.

Dengan TIMAS ini, maka TENDER INDONESIA memilili sejarah kerja sama panjang. Termasuk pembuatan 5 serial How to make the things yg tayang di TV, utk liputan proyeknya :
1.Proyek HESS Gresik https://youtu.be/x6-KwbaXxHE?feature=shared
2.Proyek Terang Sirasun Batur https://youtu.be/2so92fZpSPs?feature=shared
3.Proyek LIMA https://youtu.be/SS5Vq0eOaN0?feature=shared
Ini salah satu prestasi besarnya, karena sukses melakukan Jacking Up alias mendongkrak platform offshore tua di Laut Jawa, yang amblas beberapa meter karena usia. Pilihan Pertamina saat itu adalah mempensiunkan lapangan produksi (karena kalau membuat baru maka akan sangat mahal dan lama , atau melakukan terobosan inovasi dengan cara mendongkrak ketiga platform secara bersamaan. Agar bisa balik ke level ketinggian sesuai desain.
4.Proyek Anoa Premier https://youtu.be/GMh0HHpx8WQ?feature=shared
5.Proyek PLTU Teluk Naga https://youtu.be/6gbWNfzsvZA?feature=shared

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2024 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com