OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-05-22
#PertaminaSiagaCovid19 : Tekan Penyebaran Covid-19, Pertamina Beri Bantuan Ke Desa Banuayu dan Desa
Pandemi Covid-19 saat ini masih terus mewabah ke seluruh masyarakat Indonesia hingga dunia. Oleh karena itu, tak henti-hentinya PT Pertamina (Persero) turut andil dalam mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya, Fuel Terminal Baturaja memberikan bantuan berupa 4 unit wastafel portable dan 2000 pcs masker kain kepada 2 Desa (Banuayu dan Tanjung Dalam). Bantuan ini sebagai salah satu upaya Pertamina dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu Kantor Kepala Desa Banuayu dan Kantor Kepala Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu . Penyerahan bantuan dihadiri oleh Rezky Kurniawan selaku Fuel Terminal Manager Baturaja, Tamimi selaku Kepala Desa Banuayu dan Herson, S.T selaku Kepala Desa Tanjung Dalam.

Seperti yang kita ketahui, dalam menekan penyebaran virus Covid-19 dibutuhkan kesadaran setiap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) bagi orang yang sehat maupun sakit.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com