OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-05-20
Pertamedika IHC Terima Bantuan Masker N95
Pertamina kembali menyalurkan bantuan perlengkapan kesehatan untuk  tenaga medis yang menangani COVID-19 melalui PT Pertamedika IHC. Kali ini, bantuan berupa masker N95 diserahkan oleh Vice President CSR & SMEPP Pertamina Arya Dwi Paramita kepada Direktur Keuangan Pertamedika IHC, di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta.

Arya Dwi Paramita mengatakan bantuan 94.000 masker N95 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina dalam membantu penanganan COVID-19 dan bentuk perlindungan terhadap tenaga kesehatan di lapangan. Masker N95 dipilih karena memiliki karakteristik yang spesifik untuk keperluan medis sehingga dapat  digunakan oleh tenaga kesehatan di lapangan yang berinteraksi langsung dengan pasien COVID-19.

Menurut Arya,  94.000 masker N95 yang disalurkan  sekarang merupakan realisasi tahap awal dari rencana penyaluran 200.000 masker jenis itu. Penyerahan masker N95 secara bertahap dimaksudkan demi menjaga stok masker dan mengoptimalkan pekerjaan tenaga kesehatan.

Ia menambahkan, Pertamedika IHC merupakan gerbang awal penyerahan bantuan masker. Selanjutnya anak perusahaan yang menjadi holding rumah sakit BUMN ini akan menyalurkannya ke rumah sakit yang membutuhkan dan berada di bawah koordinasinya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com