OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-05-18
Pertamina EP Bantu APD untuk Tenaga Kesehatan RSU Kota Tarakan
PT Pertamina EP (PEP) Asset 5 Tarakan Field salurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT). APD tersebut terdiri dari  500 masker, 100 sarung tangan, 50 baju hazmat dan 20 masker N-95.

Tarakan Field Manager Agung Wibowo mengatakan, bantuan ini untuk  memenuhi kebutuhan APD di RSU Kota Tarakan. "Tenaga medis sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan sudah seharusnya mendapat perhatian lebih. Oleh karena itu,  kami  memberikan APD untuk mereka," jelas Agung.

Agung  berharap APD tersebut dapat dimanfaatkan oleh tenaga  kesehatan RSUKT dalam menjalankan tugasnya, sehingga tidak terpapar dari virus Corona.

Dr. Dessy Ariani, Sp.PD mengapresiasi upaya yang dilakukan PEP  Asset 5 Tarakan Field. Menurutnya, RSUKT memang membutuhkan banyak APD karena  pasien di RS tersebut  terus ada penambahan.

"APD ini akan digunakan oleh dokter, perawat, petugas laboratorium, radiologi, dan petugas kebersihan di ruang isolasi,  baik  isolasi depan dan isolasi belakang. Merekalah yang berinteraksi langsung dengan pasien COVID-19 terpapar," ungkapnya.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com